Sukses

Identik dengan Eyeliner Cat Eye, Begini Adele Tanpa Makeup

Ingin tahu bagaimana penampilan Adele tanpa makeup?

Liputan6.com, Jakarta Adele adalah sosok penyanyi bersuara emas yang identik dengan riasan mata cat eye. Penyanyi asal Inggris ini hampir tak pernah terlihat, tanpa riasan mata sebelumnya. Dengan lagunya yang selalu menjadi pemenang penghargaan, Adele selalu tampil maksimal dengan riasan makeup artist profesional dan gaun dari desainer ternama di atas panggung.

Namun, seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Jumat (22/7/2016), berbeda dengan beberapa foto Instagram yang ia unggah beberapa waktu lalu. Tanpa sentuhan makeup sedikitpun, ia berpose dengan baju sekuriti yang sedang ia kenakan. Dengan mimik yang lucu, sekilas Anda pasti tak akan mengenali wajah Adele.

 

Vancouver, BC / Rogers Arena / July 20

A photo posted by @adele on

Di foto berikutnya, tampak Adele dengan gaun panjang sedang duduk bersantai. Tanpa makeup, foto candid ini memperlihatkan dirinya menatap jauh, seakan sedang berkhayal dan memikirkan sesuatu yang tidak ada bersamanya.

 

Vancouver, BC

A photo posted by @adele on

Bagi seorang Adele yang selalu hadir dengan riasan makeup, apalagi eyeliner, unggahan foto ini merupakan sebuah perubahan drastis. Mungkinkah Adele mengikuti gerakan Alicia Keys yang berani tampil tanpa makeup?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.