Sukses

Ternyata Taburan Garam Bikin Es Krim Makin Nikmat. Penasaran?

Begini rasa es krim kesukaan Anda jika di taburkan dengan garam. Unik!

Liputan6.com, Jakarta Es krim merupakan salah satu hidangan yang sangat nikmat dan digemari oleh segala usia. Berbagai warna, rasa, dan beragam toping di atasnya selalu menggoda untuk dicoba. Apalagi jika menikmatinya bersama dengan orang yang kita sayangi di akhir pekan.

Dilansir dari popsugar.com pada Jumat (22/7/2016), ada satu hal unik yang harus Anda coba ketika menikmati es krim kesukaan Anda, yaitu dengan taburan garam.

(foto: infounik.com)

Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari rasa asin yang dihadirkan oleh garam. Alasannya sangat sederhana, garam mampu meningkatkan cita rasa es krim dan menyeimbangkan rasa manis yang ada.

(foto: food.detik.com)

Tak peduli dengan jenis garam apa yang Anda gunakan, selain unik rasa yang dihasilkan begitu lezat. Hati-hati, karena rasanya yang lezat dan unik es krim bertabur garam ini akan membuat Anda terus ketagihan. 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini