Sukses

Ikuti Syarat Berikut Jika Ingin Mahir Meramal dengan Kartu Tarot

Nyatanya banyak orang senang untuk diramal, meski hanya untuk sekedar senang-senang. Lantas bagaimana caranya menjadi peramal tarot handal?

Liputan6.com, Jakarta Meskipun ramalan kartu Tarot masih menjadi kontroversi di masyarakat. Namun, nyatanya banyak orang senang untuk diramal, meski hanya untuk sekedar senang-senang.

Tak hanya diramal, tak sedikit pula orang yang benar-benar tertarik dengan kegiatan ini. Jika Anda berpikir, sepertinya menarik juga ya bisa membaca kartu Tarot, maka ini syarat yang Anda harus miliki.

Tarot Reader dari LightGivers, Audi, mengatakan, membaca kartu Tarot bisa dipelajari oleh setiap orang. Meskipun ada orang yang berbakat ada yang kurang.

"Sama seperti bermain musik, orang yang berbakat biasanya lebih cepat mempelajarinya dibandingkan yang tidak," kata Audi kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Lantas apa yang dinamakan bakat dalam membaca Tarot? Menurut Audi, kemampuan yang perlu dimiliki pembaca Tarot andal adalah berpikir logis. Kartu tarot terdiri dari 78 kartu yang jika diambil perlu dianalisis.

"Membacanya tentu tidak satu-satu, harus secara keseluruhan. Di situ tantangan reader untuk membuatnya menjadi sebuah kesimpulan," kata seorang Tarot reader lainnya, Michelle Liu.

Selain itu, Tarot reader harus memiliki kemampuan berempati. Klien yang datang untuk diramal umumnya memiliki masalah, sang reader harus dapat mengerti dulu situasinya. Kemudian ramalan pada kartu Tarot, juga harus dihubungkan dengan masalah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini