Sukses

Eyeshadow Sederhana Tampak Memukau dengan Cara Ini

Sulap eyeshadow yang terlihat biasa dan sederhana, agar terlihat memukau dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk sebagian produk makeup, beragam kualitas, harga dan warna yang sederhana kerap terlihat tidak menarik. Namun Makeup mahal atau murah, hingga sederhana atau mewah tetap mampu terlihat memukau saat diaplikasikan ke wajah. Asalkan, Anda tahu teknik pengaplikasian yang tepat.

Salah satu adalah eyeshadow. Produk eyeshadow mahal umumnya memiliki warna yang intensif, sehingga lebih mampu memberikan efek dramatis pada riasan mata.

Dengan warna intensif, eyeshadow juga lebih mudah dibaurkan. Ini akan memberikan efek baur yang lebih baik antara satu warna dengan warna lainnya.

Namun, ada satu cara mudah yang membuat eyeshadow murah dan sederhana jadi terlihat mahal serta memukau. Cara itu dapat diaplikasikan setiap Anda mengaplikasikan eyeshadow.

Dilansir dari Huffington Post, Jumat (22/7/2016), Anda hanya perlu mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner putih di kedua kelompak mata sebelum pengaplikasian eyeshadow. Ini akan membuat warna eyeshadow lebih menempel pada kelopak mata.

Eyeshadow atau eyeliner putih berperan sebagai krim dasar yang mengintensifkan warna eyeshadow. Dengan cara ini, eyeshadow juga lebih mudah dibaurkan. Mudah, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini