Sukses

Tas Multifungsi, Solusi untuk Tubuh yang Cepat Pegal

Tas punggung yang satu ini cocok untuk Anda yang mudah pegal.

Liputan6.com, Jakarta Tas punggung merupakan salah satu jenis tas yang praktis dan ringkas digunakan kemanapun. Model tas ini, biasa dipakai oleh orang yang aktif bepergian ke banyak tempat, dan memiliki banyak barang yang dibawa.

Tas punggung memang dikenal dengan bentuknya yang praktis, namun jenis tas yang satu ini membawa persepsi praktis ke level yang lebih tinggi. Seperti dilansir dari Highsnobiety.com, Jumat (22/7/2016), tas punggung dengan kursi lipat ini menjadi perhatian banyak orang. Jika diperhatikan sekilas, tas punggung ini terlihat seperti tas pada umumnya. Tapi ternyata tas tersebut memiliki tempat tersembunyi, yang mengeluarkan kaki kursi untuk Anda ubah menjadi kursi lipat.

Dengan berat kurang lebih 1.5 kg, keseluruhan tas punggung ini tetap terasa ringan dan juga tahan air. Fitur yang juga menarik, tempat duduk lipat yang terlihat kecil dan rentan ini, bisa menyangga berat hingga 100 kg. Tas yang dijual dengan harga 75 Dolar Amerika (980 Ribu Rupiah) ini, cocok untuk kegiatan kemping atau tamasya di alam liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.