Sukses

Top 3: Begini Gaya Army Princess Syahrini Pikat Bule di London

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (22/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Gaya army menjadi pilihan Syahrini untuk jalan-jalan ke London. Selalu bikin sensasi, simak tingkah lakunya pada artikel paling populer pagi ini. Ketahui juga kemungkinan seseorang berselingkuh berdasarkan zodiaknya. Selain itu, simak 6 bungalo paling mewah di dunia.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (22/7/2016) pagi.

1. Begini Gaya Army Princess Syahrini Pikat Bule di London

Selama ini Syahrini dikenal dengan gaya hidup mewah, termasuk busana glamornya. Seperti yang kembali diperlihatkan Incess, sapaan Princess Syahrini saat berlibur ke London. Seperti apa? Simak lebih lengkap di sini.

2. Kata Zodiak tentang Kemungkinan Anda Selingkuh dari Pasangan

Bicara tentang perselingkuhan, ada banyak faktor mengapa seseorang memilih melakukan hal tersebut pada pasangannya. Tidak menutup kemungkinan Anda juga akan melakukan perselingkuhan dari pasangan Anda. Bagaimana cara mencari tahu hal tersebut? Simak kemungkinan perselingkuhan berdasarkan zodiak dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. Ternyata Inilah 6 Bungalo Paling Mewah di Dunia

Banyak resor mewah di dunia yang dilengkapi bungalo dengan pemandangan alam yang menawan. Mulai dari Panama hingga bungalo mewah yang ada di Prancis, simak 6 bungalo paling mewah di dunia dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.