Sukses

Pilih Rasa Es Krim Paling Pas Berdasarkan Zodiak Anda

Yuk, cari tahu mana rasa es krim paling pas sesuai dengan zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai es krim? Selain enak dan memiliki warna-warna yang menarik, es krim juga memiliki rasa yang sangat beragam.

Tahukan Anda jika varias rasa es krim juga bisa disesuaikan dengan zodiak Anda? Seperti dilansir dari elle.com pada Kamis (21/7/2016), berikut ini adalah jenis rasa es krim sesuai zodiak Anda.

Aries
Dikenal sebagai pengambil keputusan dan mempunyai jiwa kepemimpinan, Anda juga tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Aries menghargai orisinalitas dan memberikan berbagai kesempatan, itulah kenapa es krim teh hijau sangat cocok untuk Anda.

Taurus
Sebagai seorang Taurus, kemewahan adalah selera Anda. Sebuah hot fudge sundae klasik sangat cocok untuk Anda.

Gemini
Sebagai kembar, Gemini membutuhkan sebuah perspektif. Ketika memilih antara es krim coklat atau selai kacang, Anda tentu berpikir "Mengapa tidak keduanya?" Anda ingin mengalami semua kehidupan yang ditawarkan, dan chocolate peanut
butter fudge ice cream sangat cocok untuk Anda.

Cancer
Cancer adalah sosok yang halus dan suka menyendiri. Es krim cone yang dicelup coklat, sangat cocok untuk Anda.

Leo
Sebagai Leo , Anda selalu bersenang-senang dan ingin semua orang tahu tentang hal itu. Anda percaya bahwa terkadang hidup harus dirayakan, jadi menikmati banana spilt raksasa adalah pilihan tepat bagi Anda.

Virgo
Anda lebih senang mengurus diri sendiri dan tidak menyukai liburan ke laut. Es krim Froyo sangat cocok untuk Anda, karena memberikan rasa yang asam dan manis walaupun sedikit kalori dan lemak.

Libra
Sebuah hubungan dan harmoni adalah sesuatu yang penting bagi Anda. Anda menghargai keseimbangan
dan bahagia saat semua orang yang dicintai berkumpul. Chocolate chip cookie yang memiliki potongan-potongan kecil dari campuran kue dengan es krim vanilla sangat cocok untuk Anda.

Scorpio
Scorpio dikenal sebagai seorang yang misterius. Dan orang-orang sulit mengetahui apa yang ada di pikiran Anda. Tampaknya, es krim cokelat adalah sesuatu yang Anda sukai.

Sagitarius
Anda orang yang suka bepergian dan selalu mencari petualangan baru. Es krim kopi sangat cocok untuk Anda. Anda akan menikmati rasa klasik dan memberikan semangat sepanjang hari.

Capricorn
Sebagai Capricorn , Anda seorang yang menyukai hal tradisional. Anda menghargai kualitas , konsistensi, dan tradisi. Es krim vanila yang lembut dengan sebuah corn bertaburkan meses warna-warni sangat cocok untuk Anda.

Aquarius
Anda selalu mencari hal-hal baru yang akan memberikan kontribusi dan kebaikan yang besar. Es krim campuran ceri, kelapa, dan alpukat sangat sempurna untuk Anda.

Pisces
Anda selalu berusaha agar terbiasa dengan hal-hal yang baru. Anda kreatif, artistik, dan sangat periang. Dessert dengan banyak rasa  seperti es krim rainbow sangat sempurna untuk Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini