Sukses

Mau Dapet Untung Dari Untung Beliung BritAma? Ini Caranya!

Anda nasabah Bank BRI? Mungkin Anda sudah mendengar tentang Untung Beliung BritAma? Begini cara mendapatkan keuntungan dari program ini!

Liputan6.com, Jakarta Anda nasabah Bank BRI? Mungkin Anda sudah mendengar tentang Untung Beliung BritAma yang merupakan program berhadiah khusus untuk nasabah Bank BRI. Bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari program ini?

Sebelumnya mungkin kita bahas dulu tentang kartu sakti yang bikin kita nggak perlu ribet dengan uang cash, yakni kartu debit. Masa kini, berbelanja dengan uang cash makin mudah digantikan dengan kartu debit yang merupakan alat pembayaran elektronik.

Tak seperti kartu kredit ataupun kartu bayar, pembayaran dengan kartu debit langsung ditransfer dari rekening bank si pemegang kartu, tanpa mereka perlu membayar kembali setelahnya. Kartu debit ini juga biasanya memungkinkan penarikan uang tunai secara instan, karena dapat berfungsi sebagai kartu ATM.

Di banyak negara, termasuk Indonesia, penggunaan kartu debit telah meluas karena bisa menggantikan pembayaran lewat cek ataupun uang tunai.

Biasanya penjual atau pemilih usaha juga menawarkan fasilitas cashback untuk pelanggannya, sehingga pelanggan bisa menarik uang tunai bersama dengan pembelian mereka, saat melakukan pembayaran menggunakan kartu debit.

Tak hanya penjual atau toko saja yang menawarkan keuntungan tambahan semacam itu lewat penggunaan kartu debit. Alat pembayaran ini juga salah satu cara Anda, nasabah bank BRI untuk mendapatkan keuntungan dari program seperti Untung Beliung BritAma.

Apa itu Untung Beliung BritAma? Dan Bagaimana Mengikutinya?

Program ini merupakan kegiatan Bank BRI untuk nasabanya. Lewat program ini, nasabah berpeluang mendapatkan hadiah berdasarkan BRI Point yang dikumpulkan dari setiap pembukaan rekening dan peningkatan saldo Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio. Juga dari setiap transaksi Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, dan Debit BRI.

Artinya, makin banyak transaksi yang dilakukan lewat fasilitas Bank BRI, bertambah pula BRI Point dan peluang memenangkan ragam hadiah langsung dari promo.bri.co.id dan hadiah undian program ini.

Syarat utama untuk Anda memiliki kesempatan memenangkan hadiah pada program ini, tentu Anda mesti tercatat sebagai nasabah aktif Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, serta Tabungan BRI Junio.

Selanjutnya, yang perlu Anda perhatikan juga adalah periode penarikan undian. Jika Anda beruntung, tentu Anda tak ingin melewatkan kesempatan mengetahui informasi itu segera bukan? Berikut ini periode penarikan undian yang perlu Anda, nasabah BRI ketahui:

- Penarikan Undian Regional: Agustus s.d September 2016
- Penarikan Undian Nasional: September s.d Oktober 2016
- Masa Berlaku BRI Point: 1 November 2015 s.d 30 November 2016

Salah satu cara untuk terus memantaunya adalah mengecek portal informasi program ini di situs promo.bri.co.id ini.

Lalu, katakanlah Anda beruntung memenangkan undian hadiah pada program ini. Apa saja hadiah utama yang mungkin Anda dapatkan?

Untuk kategori Nasional, hadiah yang mungkin didapatkan adalah satu unit Mercedes-Benz S-Class New S 400 L Exclusive, atau salah satu dari tiga unit Toyota Alphard 2.5 G A/T.

Sementara untuk kategori Regional, Anda berpeluang mendapatkan hadiah seperti Honda HRV 1.5 S M/T, Honda Mobilio 1.5 E M/T, Honda Beat ESP CW, atau Emas berbobot 10 gram.

Selain hadiah undian, Anda juga bisa menukarkan BRI Point dengan hadiah langsung yang bisa dipilih di promo.bri.co.id.

Jadi, ayo! Jika Anda nasabah Bank BRI, Anda tentu tak mau ketinggalan kesempatan ini. Tingkatkan terus transaksi e-Banking atau Debit BRI, juga saldo tabungan Anda. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan hadiah langsung, atau kesempatan memenangkan hadiah utama dari Untung Beliung BritAma!

 

(ADV/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.