Sukses

Lama Ditunggu, Ini Cara untuk Mendapatkan Kualitas Tidur Terbaik

Masih bingung bagaimana caranya mendapatkan kualitas tidur terbaik? Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidur bukan masalah yang sederhana, karena pada waktu tidur, tubuh Anda memperbaiki dirinya sendiri dari semua kesalahan yang terjadi sepanjang hari. Maka dari itu, mengapa untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tidaklah mudah. Namun, bukan berarti tidak dapat dilakukan.

Seperti dilansir dari mydomaine.com, Kamis (21/7/2016), berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan tidur berkualitas yang selama ini Anda tunggu-tunggu.

1. Tidur tanpa mengenakan busana
Ilmu pengetahuan menyatakan bahwa hal ini justru sangat baik untuk dilakukan, karena dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan setidaknya enam sampai tujuh jam tidur berkualitas di malam hari.

2. Kesehatan seksual yang baik
Ya, saat ini ada alat yang dijuluki "Dapivirine Ring," sebuah cincin vagina yang inovatif untuk mencegah seorang wanita terkena virus HIV. Kesehatan seksual yang baik dapat meningkatkan kualitas tidur.

3. Makan makanan bernutrisi
Jika Anda tidak memahami tentang hal ini, sekarang terdapat banyak aplikasi pada ponsel untuk mengetahui kandungan gizi dari makanan yang akan Anda makan, sehingga Anda akan benar-benar memahami apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh.

4. Melakukan apa yang Anda senangi
Lakukan apa pun yang Anda senangi dan inginkan selagi bisa, ini akan membuat diri Anda bahagia. Kebahagiaan bukanlah sebuah hal yang sederhana, karena ia juga akan meningkatkan berbagai aspek di kehidupan Anda, termasuk kualitas tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.