Sukses

Ini Dia Menu Sehat Istri Aming Sejak Hamil

Ingin tahu menu sehat yang dikonsumsi istri Aming selama masa kehamilan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan istri Aming menjadi berita bahagia yang disambut positif bagi banyak orang. Namun walaupun mendapat banyak dukungan, tampaknya karunia yang diberikan oleh sang pencipta terhadap pasutri muda ini masih ditutup-tutupi. Terkabar, Aming tidak ingin terlalu terbuka tentang berita baik ini karena tak ingin mengambil risiko.

Namun, hal tersebut dapat terlihat pada beberapa unggahan Instagram dari kedua insan yang lagi dimabuk asmara ini. Seperti di salah satu foto, istri Aming menunggah foto minuman susu, dengan kue kering dan telur puyuh. Dalam foto tersebut ia menulis, "kerjaan nya suami saya tiap baru bngun tidur😂❤️ poko nya tiap baru bngun saya di jejelin susu+telor puyuh, terimakasihhh, love you".

Seperti yang diketahui, susu putih baik dikonsumsi wanita hamil untuk memenuhi nutrisi kalsium yang dibutuhkan sang bayi. Selain itu, telur puyuh juga kaya akan protein dan bermacam vitamin yang berkhasiat untuk kesehatan janin. Wah, Aming sangat perhatian terhadap kesehatan istri dan anaknya ya.

Memang jika dihitung, usia kehamilan istri Aming terbilang muda, dan membutuhkan banyak asupan nutrisi untuk membentuk sel janin yang sehat. Tak heran, Aming dengan rajin menjaga menu makanan istrinya setiap pagi.

Kita doakan saja, kehamilan istri Aming berjalan lancar hingga proses lahiran ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini