Sukses

Top 3: 5 Manfaat Kantong Teh Bekas untuk Kulit Cantik

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (21/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Temukan informasi baru tentang fungsi kantong teh yang bermanfaat untuk kulit wajah pada artikel yang paling menarik minat pembaca di Liputan kanal gaya hidup malam ini. Intip gaya kekinian Bripda Ricca Khalmas saat lepas seragam pada artikel yang juga populer. Tak ketinggalan, simak artikel tentang tipe wanita yang akan mendapatkan pria terbaik.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (21/7/2016) malam.

1. 5 Manfaat Kantong Teh Bekas untuk Kulit Cantik

Selain enak diminum, teh memiliki berbagai manfaat kesehatan. Namun, seringkali orang melewatkan manfaat tersembunyi dari kantong teh yang sudah diseduh, padahal benda ini berguna untuk membuat kulit Anda lebih cantik. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Gaya Kekinian Bripda Ricca Khalmas saat Lepas Seragam

Ternyata Bripda Ricca Khalmas tak kehilangan kharisma saat melepaskan seragamnya. Apalagi, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini ternyata mengikuti tren fashion. Ingin tahu gayanya yang kekinian? Klik di sini.

3. Ini Tipe Wanita yang Akan Mendapatkan Pria Terbaik

Jenis pria terbaik untuk dijadikan pasangan biasanya dikategorikan seseorang yang percaya diri, dewasa, dan memiliki tujuan yang jelas ketika menjalin hubungan dengan orang lain. Lantas, tipe wanita seperti apa yang pria-pria terbaik inginkan? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini