Sukses

Anggunnya Maia Estianty Dalam Gaun Batik di Istana Negara

Seperti biasa, Maia Estianty tampil anggun dengan gaun batik menghadiri sebuah acara di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty adalah salah satu selebriti wanita yang banyak dikagumi karena penampilannya yang selalu atraktif tanpa harus berpakaian seksi atau terbuka.

Menginjak usia ke-40 pun, Maia Estianty justru tampak kian muda, tak kalah dengan penampilan wanita yang berusian 20-an. Baru-baru wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha Irwan Mussry ini kembali membuktikan selera berpakaiannya yang elegan dan berkelas. Menghadiri sebuah acara di Istana Negara, ibu dari Al, El dan Dul ini memilih gaun batik yang makin memancarkan pesonanya.

Bersama Kepala BPOM Republik Indonesia 2016, Dr Ir Penny Kusumastuti Lukito MSC beserta suami di Istana negara, Maia Estianty mengenakan gaun batik yang didominasi oleh warna kuning dan hitam.

Di samping Kapolri Pol Jendral Tito Karnavian dan istri, Maia Estianty menyempurnakan penampilannya dengan tataan rambut yang lurus dan aksesori simpel seperti jam tangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.