Sukses

Trip Keren: Jalan-Jalan Seru ke Malioboro

Terbentang sepanjang 2,5 kilometer, Jalan Malioboro menjadi destinasi wisata utama bagi banyak orang yang datang ke Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Malioboro merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat Anda melancong ke Yogyakarta. Dilingkupi sejarah yang panjang, kawasan ini telah lama menjadi sentra wisata belanja di Kota Pelajar tersebut. Jalan Malioboro membentang 2,5 kilometer dari Tugu Jogja sampai ke kawasan keraton.  

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan banyak pedagang kaki lima dengan berbagai macam barang dagangan. Mulai dari pakaian, souvenir barang antik, sampai beragam kuliner khas Jogja. Selain berbelanja, berburu kuliner sambil menikmati keindahan kota Yogyakarta bisa menjadi pilihan wisata Anda yang, apalagi beragam kuliner dijajakan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Becak atau andong bisa menjadi pilihan transportasi Anda menjelajahi berbagai tempat menarik lainnya, mulai dari Tugu Jogja, pasar Bringharjo, Monumen Serangan Umum 1 Maret, hingga Keraton Ngayogyakarta hadiningrat. Simak video Trip Keren Liputan6.com menjelajahi keseruan di Jalan Malioboro. (Dearni Grasia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.