Sukses

Alasan Ayam Crispy Gurih ala Korea Enak dan Bikin Ketagihan

Ternyata ini beberapa fakta yang bikin ayam goreng crispy ala Korea garing sempurna di luar dan juicy di dalam

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Korea tak hanya melulu pada dramanya, tapi juga makanannya. Makanan Korea kini banyak digemari anak muda di Indonesia. Selain memberikan warna baru di dunia kuliner, makanan Korea juga asyik dinikmati bersama teman-teman.

Bagi Anda yang craving dengan makanan Korea, maka Holdak Chicken adalah sajian yang Korea banget! Holdak berasal dari Busan, Korea Selatan yang merupakan restoran cepat saji. Dengan menu utama ayam goreng, Holdak menyajikan ayam goreng tepung pedas khas Korea yang sudah sangat populer. Bagi Anda yang ingin mencoba Korean fried chicken, simak beberapa fakta-nya:

- Ayam Renyah & Juicy
Ayam goreng yang renyah dengan cita rasa kaya karena dimasak dengan proses yang tepat. Bagian renyah diluar dan sangat juicy di dalamnya.

- Saus yang kaya akan cita rasa
Setelah digoreng renyah, ayam goreng ini dilapisi saus pedas yang kaya rasa membuat ayam goreng holdak bikin orang ketagihan.

- Pilihan menu yang lengkap
Selain ayam goreng, kita juga bisa menikmatinya bersama Holdak Deobokki with Baked Chicken.

Nah, berikut ini beberapa Signature Menu yang ada di Holdak:

• Deobokki with Baked Chicken
Holdak Deobokki dimasak bersama saus BBQ lada hitam dan baked chicken membuat signature menu dari Holdak ini layak Anda cicipi. Kentalnya saus BBQ lada hitam yang diguyur di atas deobokki ayam khas Holdak lezat sempurna.

• Kimchi Soup
Kimchi adalah salah satu makanan khas Korea. Di Holdak, kita juga bisa mencicipi kimchi soup yang bercita rasa pedas asam. Kimchi Soup sangat cocok dimakan bersama nasi hangat dan holdak signature chicken.

Selain itu, Holdak juga menawarkan Holdak Set Menu yang lengkap, enak dan jamin bikin kitakenyang.

• Holdak Set 1 yang terdiri dari 1 ayam, 1 nasi, 1 sup & salad dan 1 minuman.
• Holdak Set 2 yang terdiri dari 2 ayam, 1 nasi, 1 sup & salad dan 1 minuman.
• Holdak Set 9 yang terdiri dari 9 ayam, 3 nasi, 3 sup & salad dan 3 minuman.

• Kids Meal, set menu yang satu ini cocok untuk anak-anak atau keponakan kita. Dalam 1 set sudah termaduk 1 baked chicken with rice, 1 minuman (milo) dan 1 Lego.

Dengan kualitas terbaik, Holdak juga menawarkan makanan Korea dengan konsep fast food restaurant harga terjangkau untuk anak muda. Sampai saat ini, Holdak tersebar di 7 cabang di mal besar, seperti: Pondok Indah Mal 2, Central Park, Ciputra Mal, Pluit Village, Supermal Karawaci, Summarecon Mal Bekasi, dan Botani Square. Tertarik mencoba? Dapatkan Voucher Holdak senilai Rp 50.000 DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.