Sukses

5 Aksesori Tahun 90-an yang Tren Lagi

Beberapa aksesori rambut yang paling ikonik di tahun 90-an ini kembali tren lagi. Apa saja, ya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa aksesori rambut yang paling ikonik di tahun 90-an, kembali tren di tahun ini. Mulai dari topi koboi sampai jepitan mulai kembali dipakai oleh banyak orang. Dilansir dari Goodhousekeeping.com pada Minggu (24/7/2016), berikut ini adalah beberapa aksesori tahun 90-an yang bisa kembali Anda kenakan.

Topi Koboi

(foto: goodhousekeeping.com)
Topi koboi sangat sempurna dikenakan lelaki berkumis atau berjenggot. Anda seorang anggota band? Topi koboi bisa jadi pilihan agar tampil lebih keren di atas panggung.

Topi Kupluk

(foto: goodhousekeeping.com)
Topi ini sangat populer pada zamannya. Kupluk berwarna hitam bisa jadi pilihan Anda agar tetap hangat dan trendi saat bepergian
ke tempat dingin.

Topi Floppy

(foto: goodhousekeeping.com)
Topi santai yang satu ini sangat cocok untuk musim panas, agar wajah cantik Anda tidak terkena sengatan matahari.

Tiara Kecil

(foto: goodhousekeeping.com)
Pada tahun 90-an tiara ini sering digunakan oleh sebagian remaja dalam suatu acara. Tapi sekarang tiara mungil yang cantik ini sering digunakan oleh seorang pengantin yang dipadukan dengan gaun indahnya agar terlihat seperti seorang putri.

Jepitan

(foto: goodhousekeeping.com)
Jepitan dengan bentuk seperti cakar yang cukup besar ini, bisa Anda gunakan untuk terlihat lebih dewasa dan profesional. Bahkan bisa Anda gunakan sebagai alternatif agar rambut terlihat bervolume.

Pita Kecil

(foto: goodhousekeeping.com)
Aksesori ini sangat cocok dipadukan dengan rambut kuncir kuda tinggi anak Anda. Akan terlihat sangat imut apabila si kecil memiliki di atas mata. 

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini