Sukses

Ternyata Inilah 6 Bungalo Paling Mewah di Dunia

Setelah dikenalkan oleh pemilik hotel asal Amerika pada 1967, bungalo menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dengan pantai dan resor mewah.

Liputan6.com, Jakarta Bungalo menurut sejarahnya dibangun pertama kali di laguna Raiatea pada 1967 oleh tiga pemilik hotel asal Amerika yang dikenal dengan nama “The Bali Hai Boys”. Mereka memanfaatkan rumput lokal untuk mendirikan gubuk dan meletakkannya di atas beton di pinggir laut. Setelah itu, bungalo menjadi seperti endemik dan berdiri di banyak resor mewah di seluruh dunia.

Banyak resor mewah di dunia yang dilengkapi bungalo dengan pemandangan alam yang menawan. mulai dari Panama hingga bungalo mewah yang ada di Prancis. Seperti disarikan dari laman weather, Kamis (21/7/2016), berikut 6 bungalo termewah yang dilengkapi pemandangan alam menakjubkan.

Viceroy Bocas del Toro, Panama
Dilengkapi dengan 42 bungalo di atas laut, pengunjung yang menginap di tempat ini bisa merasakan keindahan pantai Karibia. Tak hanya itu, Anda juga bisa berlayar, berselancar, berpetualang, dan merasakan keheningan hamparan pantai dengan pasirnya yang putih. Resor ini menawarkam keajaiban alam yang paling menakjubkan di dunia, yaitu terumbu karang tropis dengan beragam biota lautnya yang beragam.

foto: weather

Four Seasons Resort Bora-Bora, Prancis

foto: weather

Bungalo yang menjorok ke laut di atas pantai pirus ini menawarkan pemandangan Gunung Otemanu yang menawan. Di bungalo ini, para tamu bisa mendapat akses cepat menuju laguna dengan pemandangannya yang menawan. Lebih dari itu, fasilitas pemandian air panas bisa menjadi pilihan di kala rasa lelah melanda.

Gili Lankanfushi, Maladewa

foto: weather

Pernah didapuk sebagai penginapan terbaik versi TripAdvisor, Gili Lankanfushi di Maladewa terletak di di pulau karang kecil dengan laguna yang berkilau. Dermaga yang membentang menghubungkan 45 bungalo dengan sajian keindahan pemandangan alam yang berbeda-beda. Tempat ini menjadi menarik lantaran sudah dilengkapi dengan spa dan memiliki spot scuba diving di beberapa lokasinya.

Moorea Peral Resort and Spa, Prancis

foto: weather

Sebuah resor bergaya Polinesia tradisional ini menawarkan 28 bungalo yang dilengkapi dengan kolam renang yang menyatu dengan pantai. Setiap bungalo dilengkapi panel kaca yang memungkinkan para tamu untuk menyaksikan bintang-bintang berkerlipan di malam hari. memiliki fasilitas diving centre, spa, dan studio pembuatan tato membuat bungalo ini nampak lengkap sebagai destinasi wisata.

The St Regis, Prancis

foto: weather

Bungalo yang ada di salah satu resor mewah di Prancis ini terbuat dari perpaduan antara marmer dan kayu tradisional. Keluar dari bungalo ini, mata Anda akan langsung dimanjakan dengan pemandangan laut pirus yang menakjubkan. Kemewahan bungalo ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti perawatan spa, restoran, dan bar di atas air.

Cayo Espanto, Belize

foto: weather

Berlokasi di perairan Karibia, di lepas pantai Belize, resor ini memiliki bungalo yang dilengkapi dengan tempat berendam air panas pribadi. Pada ujung-ujung dermaga yang membentang, terdapat bungalo dengan pemandangan pulau hening dan dikelilingi laut biru Karibia yang biru. Di tempat ini para temu bisa merasakan snorkeling, mengelilingi pulau dengan kayak, dan memancing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini