Sukses

Top 3: 6 Manfaat Mengejutkan dari Sperma, Apa Saja?

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (21/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Manfaat mengejutkan dari sperma ternyata banyak yang tidak diketahui orang. Simak juga manfaat kantong teh bekas, yang ternyata berkhasiat mempercantik kulit. Kecantikan Bripda Ricca Khalmas, model yang beralih profesi menjadi polwan juga seru untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (21/7/2016) pagi.

1. 6 Manfaat Mengejutkan dari Sperma, Apa Saja?

Masih banyak orang yang tidak memahami manfaat dari sperma pria. Penelitian terakhir menemukan beberapa manfaat menarik dan mengejutkan dari sperma yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat umum. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak di sini.

2. 5 Manfaat Kantong Teh Bekas untuk Kulit Cantik

Teh merupakan minuman favorit banyak orang. Selain rasanya yang enak, teh memiliki berbagai manfaat kesehatan. Selain daunya, kantong teh bekas ternyata memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit, apa saja? Simak di sini.

3. Cantiknya Bripda Ricca Khalmas, Model yang Hijrah jadi Polwan

Belakangan ini dunia kepolisian diramaikan dengan paras cantik bak bidadari para polisi wanita. Pertama kali muncul nama Briptu Eka Frestya yang mengguncang netizen dengan paras cantiknya sebagai seorang anggota polwan. Kini hadir satu lagi polwan cantik yang mulai banyak diperbincangkan bernama Bripda Ricca Khalmas. Seperti apa paras cantiknya? Simak lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.