Sukses

Gaun Putih Melania Trump Seharga 28 Juta Habis Terjual

Gaun putih yang digunakan Melania saat berpidato di Konvensi Partai Republik digandrungi masyarakat dan habis terjual

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump kini tengah menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan memberikan pidato yang mirip dengan pidato Michelle Obama. Pidato tersebut ia sampaikan pada malam pembukaan Konvensi Partai Republik di Cleveland, Senin (18/7/2016). Dibalik rumor tersebut, masyarakat juga dibuat terperangah dengan dress putih elegan yang digunakannya ketika memberikan pidato.

Melania menggunakan mini dress putih dengan aksen lonceng pada bagian lengan. Gaun rancangan desainer kelahiran Serbia, Roksanda Ilincic, memancarkan sisi anggun Melania.

Seperti yang dilansir dari Glamour, Rabu (20/7/2016), Melania Trump Melania terbilang penggemar belanja online dari luxury e-commerce, salah satunya busana yang ia kenakan malam itu.

Melania Trump menggunakan gaun putih rancangan Roksanda Ilincic

Hal ini membuat banyak wanita segera mencari busana yang ia kenakan saat berpidato di e-commerce tersebut. Animo masyarakat ini membuat dress putih Melania tersebut habis terjual hanya dalam satu jam bersamaan dengan waktu ia berpidato.

Meski gaun putih yang digunakan Melania sudah tidak tersedia lagi, busana dengan potongan dan desain yang sama namun dengan warna yang berbeda yaitu pink dan hitam pun juga menarik hati para wanita. Gaun ini di banderol dengan harga Rp 28 juta.

Meski first lady biasanya rajin mempromosikan busana rancangan desainer lokal, namun Melania memiliki gayanya sendiri yang lebih tertarik dengan desainer dari Eropa, salah satunya adalah koleksi dari Dior. Selain itu jika diperhatikan, Melania akhir-akhir ini juga gemar menggunakan busana monokrom yang elegan. Mungkinkah Melania menjadi first lady yang menginspirasi dunia fashion dengan gaya berpakaiannya, seperti Michelle Obama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini