Sukses

Ini Tipe Wanita yang Akan Mendapatkan Pria Terbaik

Bagaimana tipe wanita yang diinginkan oleh seorang pria terbaik? Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang hubungan asmara, ternyata memiliki standar yang tinggi adalah satu hal yang baik. Kebanyakan kaum wanita berpikiran tidak memiliki jenis pria tertentu yang diinginkan. Namun, apakah hal ini benar adanya? Apakah Anda berpikir bahwa semakin Anda tidak berharap apa pun dari seorang pria, ia akan semakin menyukai Anda?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/7/2016), pria terbaik biasanya dikategorikan seseorang yang percaya diri, dewasa, dan memiliki tujuan yang jelas ketika menjalin hubungan dengan orang lain. Sosok pria ini akan membuat wanita yang menjadi pasangannya merasa bahagia, sehingga ia perlu tahu bahwa Anda membutuhkannya dan akan membuat hidup Anda semakin baik.

Seorang pria yang baik juga menginginkan wanita yang sangat perhatian, karena wanita tersebut pasti sangat menghormati dan menyayangi dirinya sendiri. Pria ini tidak akan benar-benar bertanggung jawab menciptakan kebahagiaan dalam kehidupan Anda.

Sekarang Anda masih ingin mengatakan bahwa Anda tidak menginginkan apa pun dari seorang pria? Jika Anda tidak memberikannya kesempatan untuk membuktikan diri memberikan yang terbaik, dan Anda tidak pernah menunjukkan bahwa diri Anda pantas untuknya, ia akan meninggalkan Anda jauh sebelum Anda menyadarinya.

Segala yang pernah dilakukannya terhadap Anda seharusnya dapat menjadi tolok ukur terhadap bentuk hubungan yang Anda inginkan. Apakah ia benar-benar sosok pria yang akan Anda biarkan masuk ke dalam kehidupan Anda? apakah ia benar-benar sosok pria yang Anda inginkan, dan bagaimana cara mendapatkannya?

Intinya, semakin dewasa, Anda harus memahami apa yang dicari dalam hidup, termasuk sosok pria yang akan menjadi pasangan Anda. Jika Anda tidak mengharapkan apa pun dari pria tersebut, maka Anda akan mendapatkan pasangan pria yang tidak akan memberikan apa pun kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.