Sukses

Tak Disangka, Ternyata Lengan Istri Aming Dipenuhi Tato

Sering memakai lengan panjang, ternyata Istri Aming memiliki tato yang memenuhi bagian tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming yang bernama Evelyn Nada Anjani terkenal dengan gayanya yang maskulin dan tomboy. Memiliki potongan rambut super cepak dan gerak-gerik seperti pria, awalnya banyak yang mengira Aming melakukan pernikahan sejenis.

Namun ternyata, istri Aming telah memiliki gaya maskulin dari masa remaja. Selain cara berpakaian, ternyata istri Aming juga memiliki koleksi tato yang memenuhi lengannya. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Aming di Instagram, dapat dilihat Evelyn memiliki tato di kedua lengannya.

Mulai dari tato bergambar bunga, tulisan, hingga berbentuk tengkorak terlukis indah di lengan Evelyn. Netizen pun mengomentari tato milik istri Aming tersebut, @mona_meila berkomentar, "Syuùuuka tatonya 😍😍". Sedangkan @dinarabaia berkomentar, "Tuh tattonya aja bunga2 msih ada sisi femininx..lagian cewe/cowok klw tidur mukax ga bisa nipu natural..perempuan bnget ini". Sedangkan pemilik akun @nurulazizah_m10 sangat memperhatikan bentuk tatonya dengan berkomentar "Itu tulisan tatto ny kya "Only god can judge me".

Tato menjadi sebuah karya seni yang sering diidentikkan dengan sifat maskulin. Makna tato kini tak sekadar untuk bergaya, namun sudah menjadi ekspresi pribadi seseorang. Walau begitu, kini tak sedikit wanita yang memiliki tato di tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini