Sukses

8 Tanda Anda Terjebak dalam Zona Nyaman Percintaan, Apa Saja?

Seperti apa rasanya terjebak di zona nyaman percintaan? Mungkin Anda salah satu yang mengalaminya, simak di sini tanda-tandanya.

Liputan6.com, Jakarta Zona nyaman tidak saja berkaitan dengan kehidupan sehari-hari secara luas, ia juga dapat mempengaruhi kehidupan percintaan Anda. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/7/2016), kebanyakan orang yang terjebak dalam zona nyaman adalah kaum wanita. Mereka selalu bertahan pada status hubungan yang tidak jelas demi menjaga perasaan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal ini. Namun, Anda memiliki kesempatan dan potensi untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, terutama dalam kehidupan percintaan Anda.

Terjebak dalam zona nyaman di kehidupan percintaan dapat menyebabkan masalah dalam hubungan. Seperti apa tanda-tanda dari orang yang terjebak zona nyaman? Simak di sini.

1. Anda merasa terjebak dan tidak mengalami kemajuan
Yang dimaksudkan di sini adalah tumbuh dan kembang sebuah hubungan. Ketika mulai melihat ke dalam diri sendiri, mungkin Anda akan mendapati bahwa selama ini Anda sedang terjebak.

2. Anda sering merasa sangat khawatir
Di dalam diri setiap orang terdapat energi yang dinamakan energi kreatif. Namun ketika Anda merasa khawatir, energi ini tidak memiliki kemampuannya untuk memberikan empati kepada diri sendiri dan orang lain.

3. Anda lebih fokus terhadap orang lain dan masalah mereka
Anda telah kehilangan fokus terhadap kehidupan Anda sendiri dan menjadi lebih terganggu dengan masalah orang lain. Ini adalah tanda yang baik agar Anda lebih fokus kepada diri sendiri untuk membuat kehidupan yang lebih baik dengan langkah-langkah yang tepat.

4. Anda merasa tertekan
Ini adalah tanda bahwa Anda telah menutup gairah dan mimpi dalam diri Anda sendiri yang telah lama dirasakan dan ingin diekspresikan.

5. Anda cemburu terhadap kehidupan orang lain
Rasa cemburu dan iri adalah tanda bahwa ada banyak hal dalam diri Anda yang butuh segera diekspresikan. Segera ambil langkah dan buatlah perubahan untuk mulai mengekspresikan diri.

6. Anda hanya memiliki sedikit energi
Mari berpikir rasional, ketika Anda tidak tumbuh dan berkembang, energi Anda akan mulai terasa membosankan, dan hal inilah yang akan membuat Anda semakin kesulitan membuat perubahan.

7. Anda mudah merasa frustasi
Semua orang bisa tiba-tiba merasa rewel, namun tidak ada yang perlu disalahkan. Intinya adalah Anda harus mengerti tentang diri Anda sendiri dan memanfaatkan energi positif yang ada di dalamnya untuk membuat perubahan yang positif.

8. Anda merasa putus asa
Anda sering ketakutan untuk mulai mengambil tindakan yang lebih baik dan tidak mendengarkan kata hati yang menyebabkan Anda seringkali merasa putus asa.
Mulai sekarang, percayalah pada diri sendiri, mulai mengambil tindakan akan apa yang selama ini Anda inginkan, dan lambungkan mimpi, serta harapan setinggi mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini