Sukses

4 Hal yang Bikin Betah di Perluasan Terminal 3 Soekarno Hatta

Sebentar lagi dibuka, simak 4 hal yang dapat Anda lakukan di perluasan Terminal 3 soekarno hatta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sering traveling, bandara adalah salah satu tempat yang sering Anda kunjungi. Infrastruktur dan fasilitas adalah faktor penentu yang dapat menciptakan perasaan nyaman bagi para calon penumpang pesawat.

Dibangunnya perluasan Terminal 3 bandara Soekarno Hatta tentu adalah kabar gembira bagi banyak orang. Proyek perluasan yang kabarnya menelan biaya 4.7 Triliun ini dinanti-nantikan pembukaannya, yang akan dilaksanakan tak lama lagi. Yang pasti, ada 4 hal yang bakal bikin betah jika Anda harus menunggu jadwal penerbangan di terminal ini. Apa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. Tempat menunggu yang nyaman
Perluasan terminal 3 memiliki tempat menunggu yang luas dengan kursi-kursi besar yang nyaman. Disediakan pula meja-meja kecil untuk meletakkan barang.

2. Fasilitas untuk bekerja
Ingin memanfaatkan waktu dengan membuka laptop dan bekerja? Atau sekedar mengisi ulang baterai gawai? Di sini tempatnya. Perluasan Terminal 3 menyediakan fasilitas wifi secara gratis.

3. Tempat bermain anak
Satu hal yang sering luput dari perhatian adalah tempat menunggu anak-anak. Area bermain anak ini dijamin bikin anak tidak rewel!

4. Toilet umum yang aman
Toilet umum dengan beberapa bilik di beberapa titik akan memastikan Anda bebas antrian dan dapat nyaman menghabiskan waktu untuk sekedar bersih-bersih atau buang air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.