Sukses

Bentuk Payudara yang Satu Ini Justru Buat Orang Bergidik Jijik

Kue berbentuk payudara ini tidak seksi. Kue ini justru membuat banyak orang jijik dan tidak berselera makan.

Liputan6.com, Jakarta Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sering dijadikan banyak bentuk atribut. Mulai dari sex toys, ilustrasi baju, hingga yang paling unik, kue mangkok atau cupcakes.

Jika biasanya benda dengan bentuk payudara bertujuan membuat sesuatu yang lucu atau merangsang gairah seseorang, namun cupcakes berbentuk payudara ini justru membuat orang bergidik dan jijik dibuatnya.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (20/7/2016), sebuah toko kue asal California bernama Blessed by Baking ini membuat kue cupcakes berbentuk payudara. Jika dipencet atau diremas, kue ini akan mengeluarkan krim rasa custard atau lemon dari bagian tengah kue yang berbentuk seperti puting payudara.

 

#popaholicsunite #drpimplepopper Made with popping love by @blessedbybaking

A video posted by Sandra Lee, MD Dermatology (@drpimplepopper) on

Video kue yang telah ditonton oleh 5.7 juta pengguna Facebook ini meninggalkan komen negatif dari para pembacanya. Banyak yang merasa jijik dan tidak berselera memakan cupcakes setelah menonton video tersebut. "Awalnya bentuk kue ini lumayan lucu. Namun ketika saya melihat cairan yang keluar, terlihat begitu menjijikkan," tulis salah satu netizen.

Bagaimana menurut Anda, apakah kue payudara tersebut menjijikkan atau lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.