Sukses

Top 3: 20 Hal Menjijikkan yang Diam-Diam Sering Wanita Lakukan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (20/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak ritual wanita, terutama dalam hal perawatan tubuh, yang tidak pria pahami. Menurut artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada pagi ini, terangkum 20 hal menjijikkan yang diam-diam sering wanita lakukan tanpa diketahui orang. Anda juga dapat membaca artikel populer tentang Bripda Ricca Khalmas, seorang polwan yang rupanya menawan. Tak kalah menarik, simak artikel tentang 5 tanda rumah berhantu.

1. 20 Hal Menjijikkan yang Diam-Diam Sering Wanita Lakukan

Kaum hawa memiliki banyak ritual tidak biasa yang sulit dipahami oleh pria, walaupun sebenarnya ada beberapa pria juga mengambil bagian dalam beberapa perilaku ini namun tak akan pernah mengakuinya di depan umum. Berikut 20 hal yang mungkin dianggap menjijikkan, namun sering dilakukan wanita tanpa diketahui oleh orang di sini.

2. Cantiknya Bripda Ricca Khalmas, Model yang Hijrah jadi Polwan

Dunia kepolisian sedang diramaikan dengan paras cantik bak bidadari para polisi wanita. Salah satu yang kini sedang menarik perhatian publik adalah Bripda Ricca Khalmas. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Menyeramkan, Berikut 5 Tanda Rumah Berhantu

Percaya atau tidak, hantu terkadang memberi tanda untuk berkomunikasi dengan manusia. Entah itu ingin memberi tahu kehadiran mereka, atau ingin menyampaikan sebuah pesan. Simak 5 tanda rumah berhantu di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini