Sukses

Jessica Iskandar-Taylor Swift Kompak Bergaya dengan Benda Ini

Tampak anggun, Jessica Iskandar dan Taylor Swift sama-sama memakai kalung ini.

Liputan6.com, Jakarta Karya-karya hebat Taylor Swift sukses membuat banyak orang tergila-gila. Bahkan tak sedikit yang terobsesi dengan wanita berusia 26 tahun ini. Tak heran, segala jenis busana dan aksesori yang ia pakai terlihat anggun dan disukai banyak orang.

Seperti kalung choker yang akhir-akhir ini sedang naik daun di dunia mode. Kalung itu terlihat cantik dan anggun dikenakan oleh Taylor Swift. Identik dengan rambut pirang dan lipstik merah, tampaknya kini ciri khas gaya Taylor Swift bertambah satu lagi, yaitu kalung choker.

 

I feel like maybe chokers are the new flower crowns?

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Bahkan dalam salah satu foto, Taylor Swift menulis pada judul fotonya "I feel like maybe chokers are the new flower crowns?" (Apakah choker adalah tren terbaru pengganti mahkota bunga?). 

 

👀

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Hal tersebut terlihat sama halnya dengan Jessica Iskandar. Dalam beberapa foto, Jessica Iskandar juga mengenakan aksesori kalung choker ini. Bedanya, ia memilih choker hitam minimalis, yang tampak anggun dengan busana hitam dan luaran berwarna putih.

 

Get your self in the mirror @inijedar #jedar #jessicaiskandar #mother #actress #traveller #paris #france #mirror

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Aksesori yang berbentuk pas di leher ini dulu sempat tren di tahun 90-an dan kembali populer bersama tren mode 90-an lainnya, seperti busana crop top.

Bagaimana dengan Anda? Apakah berani mencoba tren kalung ketat choker yang disukai oleh Taylor Swift dan Jessica Iskandar ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini