Sukses

Mesranya Agnez Mo dan Pacar dalam Kebaya Seksi Anne Avantie

Agnez Mo dan pacar tampak serasi dan mesra dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo terlihat semakin mantap dengan sang kekasih, Saputra Wijaya. Terbaru, ia melakukan sesi foto berdua dengan gaya yang sangat mesra.

Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah fotografer dengan akun instagram @riomotret. Dengan pose berdiri, Agnez bersandar mesra dengan kepala mengarah ke Wijin, sapaan kekasihnya. Agnez juga tampak cantik dan elegan dengan kebaya merah nan seksi rancangan desainer Anne Avantie.

Kebaya merah penuh payet itu memiliki kerah sabrina yang berpotongan rendah sehingga membuat bagian dada pelantun Matahariku itu tampak menyembul. Kebaya merah seksinya juga mempunya potongan tangan berbeda. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain berwarna senada sehingga membuat Agnez terlihat sempurna.


Agnez juga mengenakan aksesori bunga merah yang disematkan di rambutnya. Sapuan makeup metalik tetap terlihat lembut di wajahnya.

Sementara Wiji tampak gagah dengan setelan jas. Supaya serasi dengan Agnez, Wiji mengenakan kemeja merah. Ia juga melengkapi penampilannya dengan dasi merah bermotif polkadot.

Di foto selanjutnya, keduanya tampak lebih mesra dengan berpegangan tangan. Kepala Agnez bersandar di bahu Wiji yang membuat keduanya tampak begitu intim.

 

Di foto lainnya, Agnez mengenakan kebaya lengan pendek berwarna krem. Dengan kerah cheongsam, kebaya itu memiliki detail di bagian depannya. Agnez juga melengkapi penampilannya dengan tudung di belakang rambutnya yang menambah anggun penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini