Sukses

Ini Cara Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Berikut langkah-langkah perawatan menggunakan bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bulu dan hitam di area ketiak.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki ketiak mulus dan putih merupakan impian banyak wanita. Meski telah banyak melakukan segala cara bulu ketiak akan tetap tumbuh dan membuat Anda tidak percaya diri. Kondisi ini serupa dengan bekas jerawat yang membuat para wanita mati-matian untuk menyembunyikannya.

Saat ini Anda tidak perlu untuk menutupi bulu di ketiak Anda. Anda dapat melenyapkannya melalui perawatan alami yang dilakukan secara rutin. Salah satunya adalah dengan menggunakan scrub dengan bahan dasar seperti minyak zaitun, baking soda, madu dan lainnya.

Cara menghilangkan bulu ketiak dan area hitam disekitarnya

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Selasa (19/7/2016), berikut langkah membuat scrub untuk perawatan melenyapkan buku ketiak Anda.

1. Basahkan handuk dengan air hangat dan usapkan pada area ketiak. Air hangat akan membantu untuk membersihkan sel kulit mati. Kemudian, usap kembali hingga bersih dan keringkan.

Cara menghilangkan bulu ketiak dan area hitam disekitarnya

2. Tea tree oil mengandung anti-bakterial yang membantu Anda membunuh bakteri yang menyebabkan bagian kulit menghitam di area ketiak. Aplikasikan tea tree oil menggunakan kapas dan lakukan secara rutin minimal dua kali dalam sehari untuk menghilangkan ketiak hitam.

3. Setelah kulit ketiak Anda steril, sediakan scub yang dapat Anda buat menggunakan baking soda, madu dan pala bubuk. Campurkan ketiga bahan ini hingga menjadi pasta. Gunakan setiap hari untuk exfoliasi pada bagian ketiak Anda.

Cara menghilangkan bulu ketiak dan area hitam disekitarnya

4. Untuk melengkapi serangkaian perawatan ini, Anda dapat mengambil kapas dan celupkan pada baking soda yang telah dilarutkan ke dalam air. Aplikasikan pada bagian ketiak yang hitam dua kali dalam sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini