Sukses

Trip Keren: Menjelajahi Manisnya Kota Ambon

Selain memiliki berbagai tempat wisata bahari yang menawan, Kota Ambon juga terkenal dengan beragam kulinernya yang lezat.

Liputan6.com, Jakarta Ambon Manise memiliki berbagai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan. Selain didominasi oleh wisata bahari, Kota Ambon juga terkenal dengan beragam kulinernya yang lezat. Anda bisa mengunjungi pantai Natsepa sambil menikmati rujak yang rasanya khas, atau ke pantai Pintu Kota dengan batu raksasa yang memiliki terowongan megah di tengahnya.

Tak hanya itu, Kota Ambon juga memiliki berbagai tempat-tempat bersejarah, seperti patung Patimura, monumen perjuangan Christina Tiahahu, dan Gong Perdamaian. Jika ingin berlama-lama menikmati keindahan Kota Ambon, destinasi wisata ini sudah dilengkapi dengan berbagai jenis penginapan dan transportasi dengan akses jalan yang saling terhubung. Puas menjelajah, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh Ikan Asap yang terkenal sedap. Yuk, simak video singkat manisnya Kota Ambon berikut ini. (Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.