Sukses

Tips Liburan di Pantai Bersama Anak Lebih Mudah dan Praktis

Jika ingin liburan di pantai bersama anak-anak jadi lebih menyenangkan, tips berikut ini akan sangat berguna untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Liburan bersama keluarga ke pantai menjadi favorit setiap orang dewasa dan anak-anak. Namun, jika Anda harus berperan sebagai orangtua yang juga harus mengurus anak, terkadang kegiatan itu bisa sangat rumit. 

Menjaga anak tetap senang bermain air, menjaga barang-barang, hingga mengantisipasi sengatan matahari pada kulit. Tanpa persiapan, liburan di pantai bersama keluarga akan membuat kekacauan.

Lantas, apa yang harus dilakukan? Sejumlah trik praktis liburan ke pantai bersama anak dalam video yang diunggah oleh Awestruck TV, Senin (18/7/2016), ini barangkali akan sangat membantu.

Seperti menjaga sandal tetap dingin dengan menimbunnya di pasir. Anda juga tidak perlu khawatir anak Anda tenggelam dengan menggunakan kolam renang tambahan di pinggir pantai. Bahkan Anda bisa memperbaiki sandal jepit yang mudah rusak dengan penjepit bungkus roti. Selengkapnya, yuk, simak di video berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.