Sukses

Rahasia Makeup Flawless Khloe Kardashian

Khloe Kardashian selalu tampil dengan wajah yang flawless, apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti saudara-saudaranya, Khloe Kardashian selalu tampil di muka publik dengan wajah yang flawless. Tak hanya Kim Kardashian yang punya banyak trik makeup untuk mempercantik wajahnya, Khloe pun tak kalah piawai dalam merias wajahnya hingga tampak memesona.

Jika ingin kulit terlihat semulus kulit Khloe Kardashian, ikuti trik penggunaan foundation seperti yang dilansir Allure.com pada Senin (18/7/2016).

Jika Kim Kardashian terkenal dengan teknik shading saat mengaplikasikan makeup, maka adik bungsu Kim ini terkenal dengan trik penggunaan foundation yang membuat kulit wajahnya selalu flawless. Jika tertarik, maka inilah rahasia kulit mulusnya seperti yang dituturkan oleh Joyce Bonelli, perias wajah andalan Khloe Kardashian.

Rahasianya ternyata sangatlah sederhana yaitu menggunakan tinted moisturizer sebelum menggunakan foundation. Sebelum foundation, Joyce selalu menggunakan tinted moisturizer, yaitu pelembap yang mengandung sedikit warna . Selain tinted moisturizer, Anda bisa menggunakan BB atau CC Cream dalam warna yang semirip mungkin dengan warna kulit Anda. Sesudahnya, gunakan foundation yang diaplikasian dengan menggnakan spons. Warna yang ada di tinted moisturizer ini akan menutupi kulit yang terlewatkan foundation sehingga kulit benar-benar mulus.

Joyce juga menyarankan untuk menggunakan tinted moisturizer dan foundation ini di leher agar wajah dan leher memiliki warna yang sama. Pilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Bagi pemilik kulit yang kering, jangan menggunakan foudation yang matte karena akan membuat kulit terlihat sangat kering seperti dehidrasi.

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini