Sukses

Top 3: Begini Garis Tangan Orang yang Bakal Kaya dan Sukses

Simak 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (18/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari pertama minggu ini, sebuah artikel yang memberikan ciri-ciri garis tangan orang yang bakal kaya dan sukses menjadi yang paling menarik minat pembaca di Liputan6 kanal gaya hidup. Ada pula artikel tentang koleksi tato tersembunyi Gebby Vesta, seorang DJ dan pedangdut yang penuh sensasi. Baca juga artikel yang menceritakan kisah tragis Qandeel Baloch, seorang selebriti dunia maya dari Pakistan yang hidupnya berakhir di tangan kakaknya sendiri.

Simak 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (18/7/2016) pagi.

1. Menarik, Begini Garis Tangan Orang yang Bakal Kaya dan Sukses

Banyak orang yang percaya bahwa garis, lengkungan dan tanda-tanda tertentu di telapak tangan Anda dapat memberitahu apakah Anda akan menjadi seseorang yang berhasil atau tidak. Ingin tahu apakah garis tangan Anda mengatakan Anda akan menjadi orang yang kaya dan sukses? Baca di sini.

2. Koleksi Tato Tersembunyi Gebby Vesta Bikin Geleng Kepala

Jika dulu tato adalah hal yang dianggap tabu, terutama bagi wanita, sekarang waktu bicara lain. Para penggemar tato tak lagi perlu menyembunyikan tato mereka dari pandangan publik seperti yang dilakukan Gebby Vesta. Penasaran? Baca di sini.

3. Gara-Gara Foto Begini, Qandeel Baloch Dibunuh Kakaknya Sendiri

Qandeel Baloch, wanita yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian versi Pakistan ini tewas terbunuh di tangan kakaknya sendiri karena wanita yang berusia 26 tahun ini sering mengunggah foto-foto seksi di media sosial, sesuatu yang tabu bagi wanita Muslim di Pakistan. Baca kisah lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini