Sukses

Top 3: Siapa yang Pertama Anda Lihat di Gambar? Simak Maknanya

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Minggu (17/7/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai tes ilusi optik yang menantang otak manusia untuk memandang hal-hal dengan sudut pandang yang berbeda. Biasanya, selalu ada beberapa perspektif saat melihat suatu hal. Seperti pada artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup sore ini, dengan memilih sosok pertama yang Anda lihat di gambar, Anda dapat mengetahui tipe kepribadian Anda. Dua artikel yang juga populer menceritakan tentang fenomena Pokemon Go yang sedang mewabah di seluruh dunia. 

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Minggu (17/7/2016) sore.

1. Siapa yang Pertama Anda Lihat dari Gambar Ini? Simak Maknanya

Ada beberapa jenis tes yang dapat memberikan pengetahuan tentang kepribadian Anda sesungguhnya. Berdasarkan sosok pertama yang Anda lihat dari gambar di atas, Anda dapat mengetahui seperti apa tipe kepribadian Anda. Penasaran? Klik di sini.

2. 7 Hal Gila yang Terjadi Ketika Bermain Pokemon Go

Fenomena permainan Pokemon Go telah menjadi obsesi banyak orang. Para gamers berlarian dengan ponsel pintar mereka untuk mencari Pikachu (tokoh kartun Pokemon) dan teman-temannya. Banyak hal unik yang terjadi karena obsesi orang-orang terhadap Pokemon Go, seperti 7 hal yang dapat Anda baca di sini.

3. Gara-Gara Pokemon Go, Seorang Wanita Terjebak di Kuburan

Belum lama diluncurkan, sudah banyak yang mengeluh tersandung atau terluka karena tidak memperhatikan sekeliling saat bermain Pokemon Go. Kombinasi gambar dari berbagai tempat di seluruh dunia yang dihasilkan oleh komputer ini sudah ditebak akan mengakibatkan masalah. Salah satunya adalah seorang wanita yang terjebak di kuburan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini