Sukses

Qandeel Baloch Sempat Rekam Video Erotis di Media Sosial

Qandeel Baloch, selebriti dunia maya pertama dari Pakistan yang tewas dibunuh kakaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sungguh malang nasib Qandeel Baloch. Dianggap mengotori nama baik keluarga, sang model tewas dicekik oleh kakaknya sendiri saat sedang tidur.

Qandeel Baloch adalah seorang model, aktris, aktivis sekaligus selebriti di dunia maya. Bagi masyarakat Pakistan yang masih cenderung konservatif, sosok Qandeel otomatis menjadi kontroversi. Tak sedikit komentar di akun media sosialnya yang mengutuk pose-pose berani Qandeel Baloch, namun ia memilih untuk cuek dan tak berhenti mengunggah video yang berisi tentang kegiatannya sehari-hari. Bahkan, Qandeel sempat mengunggah beberapa video singkat yang menampilkan dirinya sedang bergoyang seksi dengan latar belakang musik.

 

 

 

Qandeel Baloch sempat memberikan pernyataan kontroversial tentang adat istiadat Pakistan yang sangat patriarkis. Wanita yang tewas dengan cara tragis ini adalah sosok pembela hak perempuan yang berani. 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini