Sukses

Gara-Gara Foto Begini, Qandeel Baloch Dibunuh Kakaknya Sendiri

Sosok Qandeel Baloch, selebriti media sosial pertama yang disebut-sebut mirip Kim Kardashian dari Pakistan yang terbunuh.

Liputan6.com, Jakarta Qandeel Baloch, wanita yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian versi Pakistan ini tewas terbunuh di tangan kakaknya sendiri. Pasalnya, wanita yang berusia 26 tahun ini sering mengunggah foto-foto seksi di media sosial, sesuatu yang tabu bagi wanita Muslim di Pakistan.

Diberkahi wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai, tak heran Qandeel Baloch mencapai popularitas yang jarang didapatkan oleh kaum wanita di Bangladesh. Wajah cantik Qandeel mulai dikenali media sejak tahun 2013, saat ia mengikuti kompetisi Pakistan Idol. Sejak saat itu, Qandeel menjadi salah satu orang Pakistan yang paling sering dicari di Google, dan sering menerima kritikan karena foto dan videonya yang berani di dunia maya. Berikut beberapa aksi Qandeel Baloch di depan kamera yang sempat terekam di akun media sosialnya.

 

#qandeelbaloch

A photo posted by Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) on

Mata ekspresif Qandeel Baloch membuatnya jadi obyek foto yang atraktif.

 

A photo posted by Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) on

Almarhum Qandeel Baloch dengan pose menggoda di atas ranjang.

 

#qandeelbaloch #hot #instalike #instagram #followme #follow #karachi #pakistan

A photo posted by Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) on

 Qandeel Baloch selalu percaya diri dan tak pernah menghiraukan kritikan orang di dunia maya.

 

A photo posted by Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) on

Salah satu foto yang dianggap terlalu seksi dan memalukan bagi keluarga. Semoga Qandeel Baloch dapat beristirahat dengan tenang. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini