Sukses

Siapa Sangka, CR7 Rela Diperlakukan Begini demi Penggemar

Di balik sosoknya yang playboy dan penuh kontroversi, CR7 ternyata memperlakukan penggemarnya seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo atau CR7 saat ini sedang berada di puncak kariernya. Pesepakbola yang diberikan gelar atlit dengan bayaran terbaik oleh majalah Forbes ini telah memenangkan sederet penghargaan bergengsi, ditambah lagi kemenangan Portugal pada Piala Eropa 2016.

Meskipun kemampuannya bermain bola tidak diragukan lagi, Cristiano Ronaldo adalah pemain bola yang sering diterpa gosip karena sering bergonta-ganti kekasih, dan juga memberikan pernyataan yang menuai kontroversi. Namun di balik itu semua, ada sisi baik hati seorang CR7 yang tidak banyak diketahui orang. Salah satu fakta mengejutkan tentang pria berusia 31 ini adalah, ia memilih tidak memiliki tato agar dapat memberikan donor darah secara rutin.

Sisi lain Cristiano Ronaldo adalah, ia selalu menghargai para penggemarnya. Sudah banyak video yang membuktikan bahwa CR7 adalah sosok yang rendah hati dan ramah, termasuk video berikut ini. Siapa sangka seorang CR7 rela begini demi para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.