Sukses

Siasati Payudara Besar, Begini Gaya Andalan Amel Alvi

Amel Alvi memiliki trik tersendiri saat berpakaian untuk mensiasati bentuk payudaranya yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Amel Alvi adalah salah satu wanita yang diberkahi bentuk tubuh yang aduhai, terutama di bagian payudara. Banyak wanita yang justru menyembunyikan payudara besar di balik busana longgar, namun Amel Alvi tidak demikian.

Amel Alvi selalu percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, dan punya cara khusus untuk berpakaian. Saat sedang menjalani profesinya sebagai DJ, wanita berusia 23 tahun ini memang cenderung memakai busana yang terbuka dan seksi. Pekerjaan yang dulu dikuasai oleh kaum pria ini memang menuntutnya untuk tampil menonjol, dan salah satu caranya adalah dengan memilih busana yang mencuri perhatian.

Di luar panggung, lain cerita. Begini aksi Amel Alvi saat sedang tak berada di klub.

 

Follow @amelalvi2 #amelalvi

A photo posted by Amel Alvi (@amelalvi_) on

Amel Alvi dalam balutan dress yang terinspirasi dari coat musim dingin. Dengan aplikasi kancing ganda atau yang sering disebut double breasted, Amel Alvi menjelma menjadi wanita berbeda. 

 

Sore semua ' Follow IG ke2 aku @amelalvi2 #amelalvi

A photo posted by Amel Alvi (@amelalvi_) on

Gaya imut-imut ala Amel Alvi dipraktikkan dengan kombinasi T-shirt putih dan overall bermotif polkadot. Seperti ini, wanita yang pernah membintangi film Hantu Budeg ini tampil seperti gadis lugu. 

 

 

#amelalvi

A photo posted by Amel Alvi Official (@amelalvi2) on

Trik lain adalah dengan menggunakan busana beraksen renda di bagian pinggir. 

 

Selamat Siang ' Follow ya -> @amelalvi2 #amelalvi

A photo posted by Amel Alvi (@amelalvi_) on

Lihat aksi Amel Alvi dalam mini dress dengan aksen drapery. Gaya berbusana dengan bahan yang tidak ketat seperti ini juga bisa dijadikan salah satu cara mensiasati payudara besar. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.