Sukses

Top 3: Amel Alvi dan Julia Perez Pakai Baju Terbuka, Seksi Mana?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (17/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang paling populer di Liputan6 pada hari ini adalah tentang perbandingan dua artis seksi ibukota, yaitu Amel Alvi dan Julia Perez saat memakai busana yang terbuka. Anda juga dapat menyimak cara-cara mendapatkan kulit indah saat bangun di pagi hari. Tak kalah menarik, sebuah gambar yang dapat mengungkapkan kepribadian Anda jika Anda memilih siapa sosok pertama yang Anda lihat dari gambar tersebut.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (17/7/2016) pagi.

1. Amel Alvi dan Julia Perez Pakai Baju Pamer Belahan, Seksi Mana?

Jika wanita yang memiliki payudara besar umumnya merasa tidak percaya diri dan bersembunyi di balik pakaian longgar, Amel Alvi dan Julia Perez melakukan hal yang berbeda. Penasaran dengan aksi mereka memakai busana seksi? Klik di sini.

2. Bangun Pagi dengan Kulit Indah, Ini Rahasianya

Sebagian besar wanita merasa kulit wajahnya kusam saat bangun di pagi hari. Ingin kulit wajah Anda terlihat indah saat bangun tidur? Simak triknya di sini.

3. Siapa yang Pertama Anda Lihat dari Gambar Ini? Simak Maknanya

Beberapa jenis tes dapat memberikan pengetahuan tentang kepribadian Anda sesungguhnya. Berdasarkan sosok pertama yang Anda lihat dari gambar di atas, tes ini dapat mengungkapkan bagaimana cara Anda mengambil suatu keputusan dalam hidup. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini