Sukses

Top3 Lifestyle: Model Papan Atas Dunia yang Ternyata Transgender

Berikut tiga berita paling menarik di kanal lifestyle sepanjang Sabtu (16/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang terjadi di dunia fashion dan mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Tahukah Anda, bahwa model yang berjalan sangat anggun di atas panggung catwalk tidak semuanya wanita seutuhnya? beberapa di antara mereka merupakan model papan atas dunia yang juga seorang transgender. Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang model transgender ini mendapat banyak perhatian pembaca. Berikut artikel top3 lifestyle sepanjang Sabtu (16/7/2016).

10 Transgender Ini Berprofesi Sebagai Model Papan Atas Dunia

Valentijn De Hingh - Transgender Fashion Model

Banyak hal yang terjadi di dunia fashion dan mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Taukah Anda, bahwa model yang berjalan sangat anggun di atas panggung catwalk tidak semuanya wanita seutuhnya? Beberapa di antara mereka merupakan model papan atas dunia yang juga seorang transgender. Penasaran siapa saja mereka? Selangkapnya baca di sini.

Siapa yang Pertama Anda Lihat dari Gambar Ini? Simak Maknanya

Sosok pertama yang Anda lihat dari gambar ini dapat mengungkapkan kepribadian Anda. Sumber: Highperperspective.com

Beberapa jenis tes dapat memberikan pengetahuan tentangkepribadian Anda sesungguhnya. Berdasarkan sosok pertama yang Anda lihat dari gambar di atas, tes ini dapat mengungkapkan bagaimana cara Anda mengambil suatu keputusan dalam hidup. Selengkapnya baca di sini.

Amel Alvi dan Julia Perez Pakai Baju Pamer Belahan, Seksi Mana?

Selain pujian kecantikannya, banyak juga netizen yang berdebat dengan penampilannya. Maski banyak yang menghujat, bahkan ada yang mengatakan mempermalukan agama, tidak sedikit juga yang membelanya. (Instagram/ amelalvi_)

Bukan rahasia bahwa Amel Alvi dan Julia Perez adalah wanita yang dikaruniai bentuk tubuh aduhai. Anda dapat dengan mudah melihat foto-foto seksi keduanya melalui media sosial. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini