Sukses

Memperbaiki Kesalahan Manicure? Ini Tips Sederhananya

Berikut ini adalah trik sederhana memperbaiki kesalahan manicure, tanpa merusaknya sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan manicure sendiri di rumah, mungkin Anda akan merasa seperti seorang anak yang tidak dapat mewarnai sesuai garis, karena akan banyak cat kuku yang belepotan.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia Anda, mungkin Anda akan lebih baik dalam melakukan manicure sendiri. Namun bagaimana seharusnya menggunakan polish remover yang benar untuk memperbaiki kesalahan manicure? Dilansir dari purewow.com, Jumat (15/7/2016), berikut ini adalah tipsnya.

Ketika Anda mendapatkan banyak cat kuku belepotan di sekitar kulit, ambil q-tip dan celupkan ke dalam alkohol dan bukan polish remover.

Cotton Bud atau Q-Tip. Sumber : dailynews.lk.

Polish Remover berfungsi untuk menghilangkan cat. Sumber : beautyjunkees.com

Kebanyakan polish remover memiliki aseton di dalamnya yang berfungsi untuk melelehkan pigmen dan noda di sekitar kulit, sedangkan alkohol hanya menghilangkan cat kuku tanpa membuatnya rusak atau pecah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.