Sukses

Top 3: Gara-Gara Pokemon Go, Seorang Wanita Terjebak di Kuburan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (15/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Demam Pokemon Go sedang mewabah di seluruh dunia. Sayangnya, belum apa-apa sudah ada beberapa kejadian yang menunjukkan dampak negatif dari gim tersebut, seperti yang terangkum dalam artikel paling populer pada hari Jumat (15/7/2016) malam. Kisah sedih pasangan tua yang sudah menikah 58 tahun dan meninggal sambil bergandengan juga menarik minat pembaca. Tak kalah menarik, wajah selebriti dunia yang ternyata mirip dengan tokoh-tokoh Pokemon Go.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (15/7/2016) malam.

1. Gara-Gara Pokemon Go, Seorang Wanita Terjebak di Kuburan

Belum lama diluncurkan namun sudah banyak kejadian buruk yang terjadi karena tidak memperhatikan sekeliling saat bermain Pokemon Go. Salah satunya, kisah seorang wanita yang terjebak di kuburan. Penasaran? Baca di sini.

2. Sedih, Pasangan yang Menikah 58 Tahun Ini Wafat Bergandengan

George dan Ora Lee Rodriguez adalah pasangan hidup yang telah menikah hampir 60 tahun dan akhirnya meninggal di hari yang sama, bergandengan tangan. Baca kisah harunya di sini.

3. Bentuk Wajah Rihanna Sampai Liv Tyler Ternyata Mirip Pokemon

Banyak hal menarik muncul setelah fenomena permainan Pokemon Go viral di dunia nyata. Salah satunya adalah wajah beberapa selebriti dunia yang memiliki kesamaan wajah berdasarkan evolusi pokemon. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini