Sukses

Gaya Dandy atau Funky, Ini Inspirasi Fashion Pria ala Wak Doyok

Wak Doyok menunjukkan seorang pria bisa bergaya dandy dan funky sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Wak Doyok mungkin tidak memiliki latar belakang fashion. Namun, gaya yang ia usung saat ini begitu inspiratif. Tak heran bila pria bernama asli Mohd Azwan Md Nor ini menjadi fashion influencer di kalangan para pria.

Gaya dandy dan funky bisa berganti-ganti ia tampilkan sehari-hari. Saat bergaya dandy, Wak Doyok seringkali mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi, sepatu pantofel, dan kadang-kadang topi fedora.

Berewok Wak Doyok juga menjadi ciri khasnya. Ia menumbuhkan jenggot, jambang, dan kumis yang membuatnya terlihat semakin erat dengan citra dandy.


 


 


 

Di sisi lain, pria asal Negeri Jiran ini juga bisa bergaya lebih kasual dan funky. Misalnya dengan biker jacket dan ripped jeans, ia memadukannya dengan boots dan topi cap.


 



Ia juga bisa bergaya tradisional melayu. Terutama untuk Idul Fitri kemarin, ia mengunggah beberapa fotonya mengenakan baju melayu lengkap dengan sarung yang melingkari celananya.

 

Salam.Ya sedagher-sedagher semue kurang lebih 1 hari sahaje kita akan menyambut lebaran aidilfitri. Ate mohle kite dapatkan koleksi Baju melayu asli teman ni @wakdoyok by @elrahexclusive di butik sekarang bukan ape takot kempunan deme nak pakai baju melayu teman ni putih mate nye nanti.😝 Apa lagi tunggu mohle kita berdereh. #WakDoyokByElrah modern fit Sesuai di pakai untuk solat jumaat dan juga pada majlis-majlis di bulan ramadhan.!Confirm nampak lebih bergaya InsyAllah. PROJECT RAYA 2016. Code: WD4 Note: Jom join kami FENOMENA @elrahexclusive ini kali la #WahSmartNya Butik di alamat: 1-21 jalan medan pusat bandar 7 seksyen 9 bangi central 43650 bandar baru bangi selangor. 💂🏻 SAMPIN TIDAK TERMASUK..!!! contact : +60 19 346 0005 #BajuMelayuWakDoyok #BajuMelayuModernFit #TakPanaske #AkuYangPakaikoYangPanas #KodahKenapa #WegWak #WakDoyok #LegasiWakDoyok #WDLifeStyle #WakDoyokFC #BeardedGentlemen #Sedagher #MensWear #Fashion #MensFashionReview #StreetFashion #Ootd #MensFashionPost #TheMenClub #MenWithClass #Sartorialist #Pittiuomo #Class #British #Usa

A photo posted by Wak Doyok (@wakdoyok) on


Pada 2010, Wak Doyok hanyalah buruh kasar alias kuli yang masa depannya tak jelas. Kini ia diakui sebagai trend setter, ikon fashion baru bagi kalangan pria. Ia yang mengajarkan bagaimana untuk tampil dengan penuh percaya diri.

Laman Instagram-nya dipenuhi foto-fotonya bergaya bersama teman-temannya dalam apa yang mereka sebut sebagai kampanye budaya mob. Ada juga foto-fotonya saat berpose bersama tokoh-tokoh ternama.

Wak Doyok juga menjelma sebagai pengusaha sukses. Sejumlah merek ia luncurkan, dari kopi, krim penumbuh jambang, pomade, hingga produk garmen bergaya "British". Belum lagi sejumlah lokasi cukur atau barber shop miliknya yang menyebar di seantero Malaysia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini