Sukses

Gigi Hadid Jadi Superwoman untuk Debut Vogue Amerika

Gigi Hadid baru saja menjadi cover majalah Vogue Amerika yang juga merupakan debutnya di majalah fashion bergengsi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Karir supermodel Gigi Hadid semakin bersinar. Ia baru saja menjadi cover majalah Vogue Amerika yang juga merupakan debutnya di majalah fashion bergengsi tersebut.

Ia tampil menakjubkan untuk pemotretan tersebut. Dengan tema gold-medal fashion, kekasih Zayn Malik itu pun harus tampil sporty dan melakukan gerakan-gerakan atletik dalam pemotretan.

Kakak Bella Hadid itu berpasangan dengan atlet Ashton Eaton. Salah satu pose ikonik yang membuat Gigi mengunggahnya di Instagram adalah pose keduanya melompat melewati rintangan.

Gigi Hadid tampil manis dengan rambut yang dikepang. Ia menggunakan pleated dress yang dipadu dengan angle boot heels. Sementara Eaton tampak gagah dengan setelan hijau dan sepatu berwarna senada.

Gigi Hadid and Ashton Eaton in Vogue's Olympics issue

Aksi Gigi ternyata membuat bangga sang ayah, Mohamed Hadid. Di Instagram-nya, Mohamed mengunggah foto Gigi lainnya untuk pemotretan majalah tersebut.

 

Gigi for American Vogue. Sky high. It's a plane It's a bird No no. It's @gigihadid @voguemagazine @imgmodels

A photo posted by Mohamedhadid (@mohamedhadid) on


Dengan gaya rambut yang sama, ia menggunakan sport suit hitam, merah, dan biru. Sport suit itu dilengkapi dengan sayap merah sehingga mirip dengan superman.

Apalagi Gigi Hadid berpose seperti hendak berlari dengan salah satu tangan ke tanah, kaki ditekuk. Dengan angkle boot heels putih, Gigi pun tampak sangat fashionable.

Gigi Hadid in Vogue's Olympics issue

Gigi Hadid and Ashton Eaton on Vogue's Olympics cover

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini