Sukses

Presenter Berita Tampil Tanpa Bra dan Baju Terbuka Demi Rating

Demi rating, stasiun televisi di Albania mengharuskan para presenter beritanya untuk tampil tanpa bra dan baju terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan televisi semakin ketat. Semua stasiun televisi di dunia harus selalu memutar otak untuk menampilkan yang berbeda agar para penontonnya setia. 

Tak hanya di Indonesia, setiap stasiun televisi berlomba-lomba menyuguhkan program menarik untuk menarik perhatian pemirsa dan mendapatkan rating yang tinggi. Tak hanya program hiburan, program berita pun harus menjaga kualitas dan berinovasi untuk meningkatkan jumlah penonton.

Seperti yang dilansir dari Newyorkpost pada Senin (18/7/2016), sebuah stasiun berita di Albania menawarkan sesuatu yang berbeda. Para presenter berita di stasiun televisi ini tampil di layar kaca dengan busana yang terbuka dan tanpa bra. Para penonton pun tak hanya disuguhi berita, namun juga pemandangan tubuh sang presenter. Tak percaya? Simak videonya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.