Sukses

Ikuti Kylie Jenner, Syahrini Pakai Sepatu Sampai Paha

Seperti Kylie Jenner, Syahrini memakai sepatu sampai ke paha.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu memiliki selera penampilan yang luar biasa. Tak hanya terkenal dengan bulu mata cetar, pilihan busana Syahrini juga terbilang berbeda dari artis-artis yang lain.

Senang berganti-ganti dan mengoleksi sepatu dari desainer ternama, kali ini Syahrini kembali membuktikan koleksi aksesorinya yang unik dan berbeda.

Ya,di tengah acara berlibur ke luar negeri, Syahrini menggunakan sepatu hak tinggi dengan tali-tali yang biasa disebut lace-up boots. Dengan ukuran sangat tinggi, panjang sepatu tersebut menutupi hampir sebagian paha Syahrini.

Dikombinasikan dengan gaun pendek dan cape, Syahrini berpose maksimal di depan pelataran toko. Sekilas, sepatu ini mirip dengan punya Kylie Jenner, yang ia unggah di Instagram.

 

Wanita Manjaaaa !!! #PrincesSyahrini

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Tapi, bedanya sepatu milik Kylie Jenner berbahan suede, dengan warna hijau lumut. Bentuk seperti boots panjang ini dikenakan Kylie Jenner bersama gaun pas badan berwarna kulit yang seksi.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Tampaknya, sepatu dengan panjang yang menghampiri paha ini memang sedang tren, baik di kalangan artis luar negeri dan dalam negeri.

Selalu terlihat fabulous, kompak banyak orang yang memuji gaya penyanyi dangdut asal Jawa Barat ini. Akun @febyramadani09 menulis, "iiiiiiiiii keren mbk princess", begitu juga dengan @lionel_dhona17, "syantiiek gaya nya keren @princessyahrini". 

Ya, Syahrini memang selalu dicintai banyak orang, bahkan dengan gayanya yang selalu berlebihan dan luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini