Sukses

Beli Pulsa Online Bisa Langsung Eksis, Kok Bisa?

Beli pulsa makin mudah dan cepat sejak ada e-commerce yang menyediakan pulsa secara online.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan tiba, saatnya kamu berkelana dengan teman dan juga keluarga. Biasanya ini juga menjadi waktu yang pas untuk membagikan momen di berbagai sosial media. Mulai dari foto tempat nongkrong, makanan, sampai foto bersama teman dan keluarga akan membanjiri sosial media.

Akhirnya, weekend juga menjadi ajang untuk eksis di sosial media. Jadi wajar saja jika kuota di smartphone kamu harus tetap terisi, agar kamu bisa berselancar di dunia internet dan sosial media.

Tapi, bagaimana jika kamu kehabisan kuota dan pulsa saat di destinasi wisata? Apalagi jika destinasinya berada jauh dari penjual pulsa. Wah, bisa-bisa kamu jadi tidak bisa eksis di dunia maya.

Solusinya kamu bisa membeli pulsa online di Tokopedia. Menjadi mal online terbesar di Indonesia, Tokopedia menyediakan penjualan pulsa selama 24 jam. Jadi, kamu bisa isi pulsa XL hingga pulsa Axis kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, Tokopedia juga memiliki sistem pembayaran yang fleksibel dan tanpa biaya admin. Kamu bisa memilih pembayaran melalu berbagai metode, seperti Klik BCA, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, E-Pay BRI dan kartu kredit berlambang Mastercard, Visa, JCB dan Debit Online.

Sedangkan untuk memanjakan pelanggan, sekarang Tokopedia mengadakan promo cashback 5% ke TopPoints setiap pembelian pulsa dan paket data di pulsa.tokopedia.com. Promo yang berlaku sampai tanggal 31 juli 2016 memberikan poin reward yang diberikan untuk semua pembeli yang beruntung dan bisa digunakan untuk berbelanja di Tokopedia.

Cashback TopPoints bisa kamu dapatkan dalam kurun waktu maksimal 1x24 jam setelah pulsa dan paket data masuk ke nomor ponsel. TopPoints juga bisa langsung kamu gunakan untuk mendapatkan diskon hingga 20% saat belanja produk apapun di Tokopedia.

Ayo, eksiskan diri kamu dengan membeli pulsa XL dan Axis di Tokopedia!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.