Sukses

Trip Keren: Wisata Alam Eksotis di Gunung Bromo

Gunung Bromo selalu menawarkan keindahan alam yang magis, saksikan video keindahan alam Gunung Bromo berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.329 mdpl itu, merupakan salah satu destinasi wisata di jawa Timur yang tak pernah sepi dari pelancong. Dilengkapi dengan fasilitas mobil Jeep dan kuda, para pengunjung bisa menjelajahi keindahan Gunung Bromo, dan menemukan kawasan hijau blok Savana, yang oleh wisatawan dikenal dengan nama Taman Teletubis. 

Tak hanya padang pasir dan blok savana, matahari terbit yang indah dan kawah eksotis juga merupakan pemandangan lain yang harus Anda saksikan. Sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, Anda juga bisa mengenal dan mempelajari budaya Suku Tengger, yang merupakan penduduk asli di sekitar Bromo. 

Tenang saja, jika Anda ingin berlama-lama di tempat ini, Ada banyak hotel, penginapan, maupun homestay dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Saksikan video keindahan Gunung Bromo berikut ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.