Sukses

Pencinta Sushi? Anda Akan Menyukai Bentuk Tas yang Satu Ini

Anda menyukai sushi? Sekarang Anda dapat membawa makanan favorit Anda kemanapun.

Liputan6.com, Jakarta Sushi adalah kuliner asal Jepang yang telah lama mendunia. Makanan yang sebagian besar mengandung bahan nasi, ikan, dan rumput laut ini merupakan menu yang disukai banyak orang, dari berbagai kalangan dan lintas generasi.

Jika Anda ingin menunjukkan kecintaan Anda terhadap sushi, mungkin bisa mengoleksi tas lucu yang satu ini. Sebuah perusahaan bernama Turn Over asal Jepang, mengeluarkan tas punggung berbentuk sushi, yang terlihat sungguh menggemaskan.

Tas ini memiliki 3 varian bentuk yang menggugah selera, yaitu tamagoyaki, salmon, dan udang. Semua jenisnya dicetak dari foto asli, yang membuat gambarnya terlihat begitu nyata, Anda akan terlihat seperti menggendong sushi berukuran jumbo!

Seperti dilansir dari Boredpanda.com, Jumat (15/7/2016), tas ini tidak hanya berbentuk unik, namun memiliki ruang yang besar dan fungsional. Terdapat beberapa kantong yang memudahkan pengguna mengatur barang lebih rapi di dalam tas, sehingga Anda dapat membawa laptop, buku dan berbagai peralatan lainnya di dalam tas tersebut.

Tas unik ini dapat Anda beli dengan harga 46 Dolar Amerika atau sekitar 600 Ribu Rupiah di website Rakuten Global Market. Bagaimana? Tertarik untuk menjadi pusat perhatian dengan memakai tas sushi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.