Sukses

Top 3: Celine Evangelista-Bella Shofie Kompak Tampil Sensual

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (15/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Bella Shofie memiliki banyak kesamaan, selain itu di beberapa kesempatan kedua artis cantik ini terliihat kompak tampil sensual. Artikel yang membahas keakraban mereka menjadi artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak juga 7 hal yang tidak dipedulikan oleh tamu, saat datang ke sebuah acara pernikahan. Ketahui waktu yang paling baik untuk melakukan olahraga lari pada artikel yang juga populer hari ini.

Berikut ketiga ulasan artikel yang paling banyak dibaca di kanal gaya hidup pada hari Jumat (15/7/2016) pagi.

1. Kini Akrab, Celine Evangelista-Bella Shofie Kompak Tampil Sensual

Celine Evangelista dan Bella Shofie memiliki banyak persamaan. Selain sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, dua wanita ini juga pernah memiliki suami. Dua wanita berwajah cantik dan bertubuh ramping ini juga memiliki gaya berpakaian yang mirip yang identik dengan citra sensual. Persahabatan Celine Evangelista dan Bella Shofie nampak dari media sosial, seperti apa? Simak di sini.

2. Tamu Tidak Peduli pada 7 Hal Ini di Pesta Pernikahan Anda

 Pernikahan mungkin menjadi satu hal paling penting dalam kehidupan pasangan yang mengalaminya. Namun, ternyata tidak ada orang yang benar-benar akan peduli terhadap keputusan Anda untuk menikah. Apa saja yang diperhatikan dan tidak diperhatikan tamu saat menghadiri pernikahan? Simak di sini.

3. Bukan Pagi atau Malam, Ini Waktu Terbaik untuk Lari

Orang terbaik untuk mengetahui jadwal kegiatan Anda sehari-hari adalah diri sendiri. Namun, terkadang banyak hal terjadi di luar kendali Anda. Misalnya, Anda terbiasa untuk melakukan olahraga lari atau jogging di pagi hari. Namun apakah Anda benar-benar mengetahui waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan tersebut? Cari tahu di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini