Sukses

Top 3: Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (14/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata ada tips dan trik tersendiri yang harus dilakukan untuk merawat bra. Artikel yang paling populer hari Kamis (14/7/2016) malam memberikan langkah-langkah tepat untuk merawat pakaian dalam yang paling penting bagi wanita. Simak juga artikel tentang cara wanita cerdas menghadapi perasaan jatuh cinta. Tak kalah populer, 10 tanda yang membuktikan bahwa pasangan benar-benar mencintai Anda.

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (14/7/2016) malam.

1. Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?

Ternyata selama ini banyak wanita mencuci bra dengan cara yang salah. Simak 10 tips merawat dan memilih bra yang tepat, menurut ahli dari perusahaan baju dalam terkemuka asal Inggris, Rigby & Peller di sini.

2. Ini yang Dilakukan Wanita Cerdas Sebelum Jatuh Cinta

Jika Anda bukan lagi anak SMA yang baru mengenal cinta, maka jatuh cinta lah seperti wanita dewasa yang cerdas. Lantas apa perbedaan wanita dewasa dan remaja saat jatuh cinta? Baca di sini.

3. 10 Tanda Pacar Serius Mencintai Anda

Ada beberapa tanda-tanda khusus dari seorang pria saat memasuki tahap serius mencintai Anda dan menginginkan Anda untuk menjadi pasangan hidupnya. Ingin tahu? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini