Sukses

Modisnya Putri Charlotte Dibuktikan dari Linimasa Ini

Sebagai bayi dan anak-anak, Putri Charlotte termasuk modis. Tidak percaya? Yuk buktikan dengan linimasa berikut.

Liputan6.com, Jakarta Gaya Fashion yang anggun dan elegan memang tak terpisahkan dari ciri kha keluarga Kerajaan Inggris berbusana. Maka tak heran, anggota keluarga Inggris sudah dikenalkan dengan gaya fashion elegan sejak usia yang masih sangat muda.

Termasuk putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte. Sejak bayi, Charlotte sudah terlihat begitu fashionable. Dikutip dari Boldsky, Kamis (14/7/2016), berikut linimasa Putri Charlotte yang membuktikan ia sangat fashionable sejak sangat muda.

1. Penampilan pertama
Saat ditunjukkan kepada publik setelah dilahirkan, Putri Charlotte mengenakan topi rajutan berwarna krem dan dibalut selimut rajutan putih yang terlihat begitu serasi. 

Fashion Putri Charlotte

2. Bersama sang kakak
Gambar ini diambil oleh Kate di rumah mereka. Sang putri memakai sweater rajutan dengan kerah berdetail ruffle. 

Fashion Putri Charlotte

3. Pembaptisan
Di acara yang sakral ini, Ia mengenakan gaun lace yang dengan detail indah dan elegan.

Fashion Putri Charlotte

4. Natal pertama
Dengan dress floral yang manis berpadu cardigan rajut dengan warna yang lembut, Charlotte benar-benar terlihat menggemaskan.

Fashion Putri Charlotte

5. Liburan bersama keluarga
Saat berlibur bersama keluarga, Charlotte mengenakan pakaian musim dingin dengan topi berwarna pink dan sepatu boots berwarna senada.

Fashion Putri Charlotte

6. Ulang tahun sang nenek
Saat ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-90, Charlotte memakai dress bercorak bunga-bunga dan cardigan pink yang mirip dengan busana yang dikenakannya sewaktu natal.

Fashion Putri Charlotte

7. Ulang tahun pertama
Ia mengenakan dress berwarna biru dengan cardigan rajutan hitam. Ia melengkapinya dengan stoking berwarna senada.

Fashion Putri Charlotte

8. Di balkon ikonik
Momen pertama sang putri berada di balkon ikonik bersama seluruh keluarga, ia digendong Kate dengan memakai dress pink dan rambut yang diberi aksesoris berwarna senada. Cantik!

Fashion Putri Charlotte

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini